Sabtu, 09 Februari 2013






Cerita Waktu Kelas 3
            Dari dulu Udah ngerencanain kalau smp ntar mau di SMA N 2. Tapi waktu daftar di SMA N 2 malah gak keterima. Awalnya sehari dua hari peringkatnya masih aman. Tapi pas hari ketiganya langsung yang ke geser dan gak keterima. Udah pasrah dan gak tau mau ngelanjutin kemana waktu itu. Tapi Ayah nyaranin buat daftar ke SMK GATRA PRAJA. Awalnya aku gak tau kalau selama ini di pekalongan ada sekolah gatra praja. Yuadah ngikutin aja sama orang tua. Gara-gara anak pak lurah juga yang sekolah di situ jadinya di suruh masuk situ juga.
            Awalnyabeneran gak nyangkah kalau bakalan seasyik ini. Setahun,dua tahun, dan tiga tahun di SMK GATRA PRAJA aku nemuin semuanya. Asyik,nyaman,punya lingkungan baru, dan seneng pastinya. Pokoknya gak ngira dech bakalan seasyik ini. Beda banget penilaian aku dari awal sebelum masuk gatra sampai aku kelas 3 sekarang.
            Nah,di kelas 3 ini aku nemuin dan ciptain banyak moment banget sama temen-temen.
Jam kosong digunain buat nonton film bareng-bareng. Gara-garanya mona bawa laptop dan punya banyak film. Yaudah dech jadinya kita semua satu kelas nonton film bareng-bareng. Sampai-sampai kelas lain aja gak di bolehin masuk. Disitu asyik banget,semuanya rahat,bercanda bareng,kompak,dan sampai selesai filmnya. Aku yakin suatu saat nanti aku bakalan kangen banget sama moment ini. Gak bakalan aku lupain juga semuanya.
            Yang paling lucu thu kemarin,waktu kita semua lagi pada maen acara “ kepo kuis&etbulaga “. Semuanya pada gokil maennya. Awalnya maen Etbulaga dulu yang di maenin sama masyuri dan abdan. Kata yang di bikin buat di tebak sengja di aneh-anehin biar lucu. Jadi anak-anak yang lain pada nonton ketwa semua. Acara Etbulag-Etbulagaannya selesai,tinggal dilanjutin maen kepo kuis. Yang main di kepo kuis Cuma Bayu,Abdan,Siti Fatimah,Hana,Masyuri,Vita,Akmal,sama Andita. Mereka maennya pada lucu sama aneh jadi bikin suasana makin rame & lucu.
            Moment lain waktu kelas 3 ini thu,waktu kita semua nyanyi-nyanyi bareng. Sering sih moment ini di lakuin tapi yang ini beda. Biasanya kalau lagi pada nyanyi-nyanyi atau lagi pada ngeband thu sendiri-sendiri atau pada mencar. Tapi ini kompak satu kelas nyanyi-nyanyi bareng. Udah gitu nyanyinya lagu slank yang terlalu manis dan lagu peterpen yang tentang kita. Gak kebayang kalau nanti udah pada lulus terus inget moment-moment waktu kita bareng-bareng. Pastinya nanti harus bikin reonian buat kumpulan bareng-bareng :)
           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar